Resep Martabak Telor Mini. Biar kecil Tapi Nendang Rasanya!

Pengen bikin cemilan murmer, simple tapi uwenak? Cobain martabak telor mini ini deh, anak-anak sukaaaa banget! (emaknya juga sih 😬). Apalag...

Rendang Daging Asli Padang. Kental dan Gurih!

Rendang atau randang adalah masakan daging dengan bumbu rempah-rempah yang berasal dari Minangkabau. Masakan ini dihasilkan dari proses mema...

Lodeh Tahu Tempe, Resep Sederhana Penuh Kenikmatan

Menu didapur mungil bunda hari ini cuma sayur lodeh tahu tempe, telor ceplok & kerupuk aja gaez.. gini aja udah alhamdulillah nikmat.. B...

Iniliah 5 Tips Cara Menggoreng Ayam Supaya Matang Sempurna dan Tidak Berdarah

Pernah ngalamin nggak moms? Ketika goreng ayam, bagian luarnya sudah terlihat matang dan bahkan agak gosong, tapi bagian dalamnya masih agak...

Resep Sambal Tumpang Spesial Khas Kediri

Hampir semua masyarakat Indonesia, nggak peduli yang masih kecil atau yang udah tua, suka dengan makanan pedas, termasuk sambal. Bahkan, kal...

Sambel Bawang Nampol Pedas Padanan Nikmat Untuk Menikmati Ayam Goreng Kremes

Dari sekian banyak jenis sambal di Nusantara, Sambal Bawang adalah salah satu sambal yang paling mudah dibuat dan praktis karena bahan-bahan...

Resep Cilok Saus Kacang

Lagi pengen nyemil cilok. Mumpung semua bahannya ada langsung bikin! Bahan : 170 gr tepung terigu protein sedang 80 gr tepung tapioka/kanji ...